Negara Ku Dilema Terhadap Demokrasi dan Wakil Rakyat Menari-nari

Negara Demokrasi
Negara Demokrasi



NEGARA KU DILEMA TERHADAP DEMOKRASI DAN WAKIL RAKYAT MENARI-NARI

Negara ku adalah Negara yang indah, Negara ku adalah Negara yang merdeka, Negara ku terkenal dengan Negara yang subur alamnya, Negara ku negara Pancasila, Negara ku adalah Negara Indonesia.

Negara yang melindungi aku dari kehidupan yang nista ini. Dimana aku berdiri saat ini. Disinilah Negaraku, kemerdekaan Negara membuat rakyat bebas beraspirasi, karena Negaraku adalah Negara Demokrasi.


Lalu mengapa? mengapa? dan mengapa? rakyat seakan-akan sedih terhadap Demokrasi, tidak usahlah kalian dilema atau sedih, karena kita berada di Negara yang Demokrasi,dan kita mempunyai wakil-wakil yang mengaspirasikan suara kita (suara rakyat).

Seperti hujan deras yang turun ke Bumi ini dan membuat tanaman, pepohonan, dan rerumputan menjadi subur dan tumbuh sebebas bebasnya di alam ini, seperti itu juga Kemerdekaan Indonesia yang melahirkan Demokrasi dan membuat Partai-Partai Politik dan Wakil Rakyat tumbuh subur di Negara ini.


Tapi mengapa suara kita seakan-akan hanya terambang saja ditangan Wakil Rakyat? Apakah ini yang dikatakan Demokrasi? Lalu mengapa wakil-wakil kita (Wakil Rakyat) seakan-akan tidak memperjuangkan kesejahteraan kita, apakah mereka benar benar Wakil Rakyat? Atau mereka yang duduk di Parlemen adalah wakil bagi dirinya sendiri? Jika begitu siapa Wakil kita yang akan memperjuangkan apirasi rakyat demi tercipta kesejahteraan rakyat.

Negara ku Indonesia sedang dilema terhadap demokrasi dan wakil-wakil rakyat sedang menari-nari diatas kedilemaan rakyatnya


Penulis : Ramanda Ade Putra

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar