3 Tahun silam Pemerintahan KMMI-APP adalah Pemerintahan Oligarki (Pemerintahan yang dipegang oleh beberapa golongan saja)

Sudah 3 tahun silam kepemerintahan KMMI-APP menggunakan sistem  oligarki. menurut  Plato sistem oligarki adalah kemerosotan dari sistem aristokrasi. Sistem aristokrasi adalah kepemerintahan dipegang oleh beberapa golongan dan kepentingan, kebaikan, dan kesejahteraannya untuk masyarakat, sedangkan sistem oligarki adalah kepemerintahan dipegang oleh beberapa golongan dan kepentingan, kebaikan dan kesejahteraannya untuk golongan-golongan tertentu saja.

Seperti yang kita ketahui di lembaga KMMI-APP sudah 3 tahun belakangan ini hanya didominasi oleh satu golongan, maka wajar jika icon KMMI-APP selama 3 tahun silam ini selalu dari golongan itu-itu saja dan kepentingan, kebaikan & kesejahteraanya hanya untuk golongan tersebut.

P1.   Kepemimpinan Lembaga Eksekutif = Dari Golongan A

P2.   Kebijakan –Kebijakan Lembaga      = Kebijakan Golongan A

        Kesejahteraannya                              = Kesejahteraan untuk Golongan A

Nb : Kesejahteraanya bukan untuk Mahasiswa secara keseluruhan

Jika ini terus dibiarkan dan terus berlangsung disetiap periode kepengurusan Lembaga Eksekutif dan Lembaga Legislatif Mahasiswa maka dampak yang paling signifikan adalah kehidupan setiap Mahasiswa KMMI akan selalu stagnan karena setiap pendapat/aspirasi mahasiswa tidak diakomodir dengan baik oleh Lembaga KMMI-APP, dan wajar saja jika kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Lembaga KMMI-APP sering sekali tidak berlandasan konstitusi (AD-ART) karena kebijakan itu tidak diperuntukan untuk mahasiswa KMMI tetapi untuk golongan mereka saja.

   

  

R.A.P

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar