SEKILAS POTRET KELEMBAGAAN KMMI-APP


Suatu organisasi kampus berfungsi untuk mengakomodir kebutuhan Mahasiswa,dan bertujuan untuk mensejahterakan Mahasiswanya, kepentingaan dan kesejahteraannya diperuntukan untuk Mahasiswa seutuhnya, jika kita sandingkan dengan suatu organisasi kampus Akademi Pimpinan Perusahaan yaitu Organisasi Keluarga Mahasiswa Manajemen Industr
i(KMMI) secara realitasnya ternyata Lembaga KMMI saat ini semakin “bobrok” dan tidak jelas arahnya, banyak kebijakan-kebijakan dari Presiden Mahasiswa(Presma) yang merugikan Mahasiswanya, dan kebijakan-kebijakan beliaupun ternyata melanggar hukum yang ada didalam KMMI-APP yaitu AD-ART(Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga).  Salah satunya adalah tentang Penempatan struktur pengurus Lembaga Eksekutif Mahasiswa yang tidak sesuai dengan persyaratan administrasi, selain itu coba kita tengok Program kerja bidang Kesejahteraan Mahasiswa LEM yaitu tentang Almamater yang kualitasnya sangat memprihatinkan/buruk, dari jumlah almamater yang kurang dengan jumlah Mahasiswa angkatan 2012. Ini membuat banyak keganjilan dimata mahasiswa KMMI-APP, membuat beberapa asumsi negatif ditambah  lagi data transparansi tentang almamater yang tidak dipublish bahkan setiap program kerja Lembaga Eksekutif Mahasiswa tidak diperlihatkan data Transparansi (Data Uang Mahasiswa yang terpakai untuk program kerja) didepan publik/Mading Kampus LEM membuat semakin bertambah asumsi negatif di kalangan Mahasiswa KMMI. Apakah ada indikasi Korupsi?
 Kawan-kawanku angkatan 2012 tuntutlah hak-hak kalian seperti almamater yang tidak sesuai dengan kualitasnya dan hak kalian yang lainnya. karena kalian sudah membayar kewajiban kalian yaitu Uang Aktivitas Mahasiswa, semakin kalian pasif maka semakin kalian “ditindas”!




R.A.P

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar