Rabu, 05 Februari 2014

Lahan Parkir Kampus APP Kurang, Kendaraan Berserakan Dijalan Masuk

Jagakarsa(5/2)—Lahan parkir kampus akademi pimpinan perusahaan kurang, kendaraan berserakan dijalan masuk mengakibatkan suasana kurang tertib terlihat. Mobil dan motor bertumpukan dibadan jalan masuk karena lahan baru belum selesai.

Akademi pimpinan perusahaan adalah kampus yang berlokasi di jalan raya timbul , jagakarsa Jakarta selatan. Renovasi kampus banyak mengakibatkan suasana tidak tertib, contohnya Parkir kendaraan. Penertiban yang ketat pun tak mampu perbaiki suasana ini.
“Saya sudah melarang ketika mobil dosen dan mahasiswa tidak diparkir dengan sewajarnya. Namun larangan menjadi acuan untuk pelanggaran,” ujar satpam kampus tersebut. “Lahan baru selesai dibangun , tapi untuk penggunaannya belum karena aspal jalan, perizinan dan persiapan lain belum rampung,” tambahnya.
Lambannya finishing touch yang dilakukan pihak pembangun memang menjadi permasalahan , pihak akademik sebagai agen control dari proses renovasi ini dan kementerian perindustrian yang menandanai proses ini belum mengeluarkan kebijakan apapun terkait masalah infrasturktur tersebut. Banyak keluhan dari mahasiswa karena kampus kurang nyaman, seperti jalan yang sering tergenang air karena drainase belum selesai dan parkir kendaraan yang tidak tertib.
“sebagai mahasiswa, saya minta proses pembangunan ini dapat terselesaikan dengan cepat demi kenyamanan kami, belum soal jalan yang sering banjir saat hujan turun dan lahan parkir yang belum teratur. Untuk lahan Parkir pun, saya himbau para pengguna kendaraan dosen khususnya dan mahasiswa ,mematuhi beberapa kebijakan yang sudah dikeluarkan penertib atau Satpam Kampus. Bukan hanya lahan yang kurang sikap displin (Afeksi) sangat kurang terhadap aturan yang telah dibuat.” Keterangan seorang mahasiswa kampus tersebut mengenai Lahan parkir yang kurang dan kendaraan yang tidak tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar